Rabu, 20 April 2016

Mengatasi windows script enable atau di non aktifkan

Fix : Windows Script Host Yang Aksesnya Dinonaktifkan Oleh Komputer

Masalah ini saya temukan ketika menginstall w7 dan akan mengaktifasinya dengan loader. Ditengah perjalanan loader, keluarlah kata-kata bla...bla...bla....script windows enable...Jika  Windows Script Host teman-teman mengalami masalah ,Windows Script Host yang  aksesnya dinonaktifkan  komputer , buka  administrator Teman-teman  untuk membuka  kotak pesan detail , maka posting ini akan menunjukkan cara untuk mengaktifkan Windows Script Host.
Windows Script Host Akses Dinonaktifkan Oleh Komputer

Windows Script Host access is disabled on this machine 600x210 Fix: Windows Script Host access is disabled on this machine
 Windows Script Host atau WSH , adalah teknologi Microsoft yang menyediakan kemampuan scripting seperti file batch, tetapi mencakup lebih banyak fitur . Script tersebut dapat dijalankan langsung dari desktop dengan mengklik dua kali file script , atau dari command prompt . Hal ini dapat dijalankan baik dari dilindungi -mode berbasis Windows  wscript.exe , atau real- modus perintah berbasis shell tuan cscript.exe .
Beberapa " virus HTML " telah dilaporkan menggunakan objek WSH sebagai masalah ketika beberapa orang tidak memakai fitur ini , komputer cenderung untuk menonaktifkannya . Tapi menonaktifkan WSH , akan mencegah pengguna dari menjalankan script , termasuk VBScript dan JScript skrip , yang mengteman-teman lkan teknologi ini - dan beberapa perangkat lunak mungkin memerlukan fitur ini harus diaktifkan .
Mengaktifkan , menonaktifkan Windows Script Host
Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Windows Script Host , ketik regedit.exe di kotak Run dan tekan Enter untuk membuka Registry Editor .
Ikuti Kata kunci berikut :
HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows Script Host\Settings

enable disable Windows Script Host Fix: Windows Script Host access is disabled on this machine
Pada panel sebelah kiri , Teman-teman  akan melihat Diaktifkan . Jika Teman-teman  melihat entri 0 , itu berarti bahwa Windows Script Host akses dinonaktifkan pada mesin Windows Teman-teman  .
Klik dua kali di atasnya dan memberikan Value Data 1 untuk mengaktifkannya .
  • Nilai 1 akan mengaktifkan Windows Script Host
  • Nilai 0 akan menonaktifkan Windows Script Host.

Klik OK dan keluar dari Registry. 
 
dan taraaammm...loader nya bisa jalan.
Semoga bermanfaat guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar